Mengenal 3 pokemon legendaris di Game Pokemon Emerald

1. RAYQUAZA


Rayquaza adalah salah satu pokemon legendaris yang berada di game pokemon emerald. Rayquaza mempunyai bentuk menyerupai naga dengan warna hijau. Kamu dapat menemukan dan menangkap pokemon ini di sky pilar. Tentunya setelah kamu mengalahkan elite 4. Rayquaza telah tertidur di sky pillar setelah kemunculannya di sootopolis. Dia berlevel 70, jadi untuk melawannya kamu harus mempunyai pokemon yang berlevel setara dengan rayquaza. Rayquaza adalah pokemon tipe dragon jadi usahakan kamu membawa pokemon tipe ice atau dragon. untuk pocket ball kamu bisa menggunakan ultra ball.

Download Game GBA (Gameboy Advance) Pokemon Emerald (6,7MB)

2. GROUDON


Groudon adalah pokemon legendaris tipe Ground. Kamu bisa menjumpai gourdon di rute 114, 115, 116 atau 118. Tentunya setelah kamu mengalahkan elite 4 dan berbicara dengan professor di Weather Institute. Setelah itu dia akan membicarakan terjadinya perubahan cuaca di rute yang saya sebutkan di atas dan rutenya acak.  Apabila ada tanda - tanda terik matahari menyengat disalah satu rute diatas berarti gourdon berada di daerah itu. Gourdon sendiri mempunyai level 70, untuk melawannya usahakan kamu membawa pokemon bertipe air dan berlevel setara dengan gourdon. untuk pocket ball nya kamu bisa gunakan ultra ball.

3. KYOGRE


Kyogre adalah pokemon legendaris yang menjadi musuh dari groudon. Pokemon ini bisa kamu jumpai di rute 105, 125, 127 atau 129. Tentunya setelah kamu mengalahkan elite 4 dan bertemu dengan professor di Weather Institute. Dia akan membicarakan tentang perubahan cuaca di rute yang disebutkan di atas. Apabila salah satu rute di atas mengalami perubahan cuaca menjadi hujan badai berarti kyogre berada di sekitar sana. Pastikan kamu membawa pokemon dengan jurus dive karena kyogre hanya dapat di temukan di dasar laut. Kyogre juga berlevel 70 dengan tipe Air. Untuk melawannya saya sarankan membawa pokemon bertipe listrik dan berlevel setara dengan kyogre. Sama seperti Guordon untuk menangkapnya minimal kamu membawa ultra ball.

TAMBAHAN :

LATIAS dan LATIOS


Selanjutnya Latias dan Latios, kamu hanya bisa mendapatkan salah satunya di game ini. Setelah kamu mengalahkan elite 4, kamu akan mendapatkan berita tentang pokemon misterius di sekita Hoenn. Setelah berita berakhir ibumu akan bertanya tentang warna pokemon tersebut. Jika kamu memilih Blue, maka yang berkeliaran Latios sedangkan jika memilih warna red maka yang berkeliaran adalah Latias.


Posting Komentar

0 Komentar