3 pokemon starter yang dapat dipilih saat bermain Pokemon Ruby, Sapphire dan Emerald

1. TREECKO

Treecko adalah salah satu pokemon tipe pohon / rerumputan. Bersama dengan torchic dan Mudkip, Treecko adalah salah satu dari tiga pokemon starter yang dapat dipilih oleh para pemain pada awal bermain game pokemon ruby, sapphire dan emerald.

Treecko memiliki bentuk kecil dan berwarna hijau. Ia merupakan seekor reptil berkaki dua . Tangan dan kaki treecko masing - masing memiliki tiga jari. Treecko memiliki mata berwarna kuning.Treecko akan berevolusi ketika ia berlevel 16 dan 36. Ketika berlevel 16 ia akan berevolusi menjadi Grovyle sedangkan saat berlevel 36 ia akan berrevolusi menjadi sceptille.

Bentuk Evolusi :

GROVYLE


SCEPTILLE




2. MUDKIP

Mudkip merupakan salah satu dari tiga pokemon starter dalam advanced generation. Mudkip adalah salah satu spesies pokemon jenis air yang bertipe monster dan hidup di habitat air lumpur. Mudkip memiliki tubuh berwarna biru dengan kepala yang besar dengan insang yang berwarna oranye. Selain itu mudkip juga memiliki sirip di kepalanya dan dibagian ekornya. Mudkip akan berevolusi menjadi marstomp ketika berlevel 16 dan akan berevolusi lagi menjadi swampert ketika berlevel 36.

Bentuk Evolusi :
MARSTOMP


SWAMPERT

3. TORCHIC

Torchic adalah salah satu jenis spesies pokemon tipe api dengan rupa dan bentuk seperti seekor anak ayam kecil berwarna oranye. Sayap yang ada di tubuhnya belum tumbuh dengan sempurna dan hanya digunakan untuk menghangatkan tubuhnya sendiri. Sementara untuk bagian kaki, mereka hanya menggunakannya untuk berlari dan menggaruk tanah untuk mencari makan. Torchic juga mempunyai sejenis jambul yang tumbuh di bagian atas kepala yag kalau dilihat sepintas mirip dengan sebuah nyala api. Torchic akan berevolusi menjadi combusken ketika berlevel 16 dan akan berevolusi lagi menjadi Blaziken ketika sudah mencapai level 36.

Bentuk Evolusi :

COMBUSKEN


BLAZIKEN



Posting Komentar

0 Komentar