PROFIL PENULIS

Halo semuanya..

Perkenalkan saya Yosa Aditya Prakosa biasa dipanggil Yosa. Saya lahir di Sukoharjo pada tahun 1998. Saya pernah menempuh sekolah di SDN Karangwuni 03, lalu melanjutkan ke SMP N 2 Weru dan ke SMK Tunas Bangsa Tawangsari. Setelah sekolah di SMK Tunas Bangsa Tawangsari saya melanjutkan kuliah di UNNES, dimana alhamdulillah saya diterima lewat jalur SBMPTN. 

Hobi saya sangat banyak sekali salah satunya adalah bermain catur. Selama kuliah di UNNES saya pernah mengikuti lomba catur baik itu antar prodi, jurusan maupun antar universitas. Tapi lambat laun hobi saya ganti ke desain dan pemrograman. Menurut saya desain itu merupakan hobi yang bermanfaat dan akan selalu dipakai terus sampai kedepannya. Untuk pemrograman mulai tahun ini saya baru mulai untuk mendalaminya dimana ikut beberapa pelatihan diantaranya adalah pelatihan Python dan C#. 

Saat ini saya bekerja di SMK Tunas Bangsa Tawangsari dimana saya mengajar mapel produktif TKJ. Saya sangat senang sekali karena bisa kembali lagi kesini karena dulunya saya juga sekolah disini mengambil jurusan yang sama yaitu TKJ.  Disini saya juga mulai menyukai jaringan, dimana ternyata jaringan itu menyenangkan tidak berbeda jauh dengan desain dan pemrograman. Sebagai guru saya sangat senang sekali dapat memberikan ilmu yang sudah saya pelajari kepada siswa.  

Posting Komentar

8 Komentar

  1. Ini dia andalan SMK Tunas Bangsa Tawangsari Sukoharjo. Alumni SMK Tunas Bangsa, sekarang menjadi guru di sekolah tempat dulu belajar. Keren.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah Pak Darwoto ini guru yang pertama kali mengajari saya membuat blog 🙌

      Hapus
  2. Salah satu guru keren jurusan TKJ di SMK Tunas Bangsa Tawangsari
    http://blog.urfan.web.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Pak Urfan, terimakasih sudah berkunjung.. Nanti saya kunjungi balik 🙌

      Hapus
  3. Good Person, Pak Yosa. Idaman semua wanita.

    BalasHapus

Silahkan berkomentar yang baik dan sopan. Terimakasih

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)